Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pokja Guluk-Guluk Gelar Acara Pengobatan Gratis Untuk Lansia

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya adalah dengan cara senam sehat dan menjaga pola makan yang baik.

Untuk memperingati hari Lansia Nasional Balai Jhembar Pokja Guluk-Guluk adakan Pengobatan Gratis untuk para Lansia di Rumah Ibu Mus'idah salah satu anggota Pokja Guluk-Guluk. Jumat, (27/05/2022).

Rangkaian acara Pengobatan Gratis untuk Lansia ini di mulai dari pengobatan gratis, lalu pemeriksaan penyakit, dan di lanjut dengan senam Lansia.

Ibu Mus'idah sebagai salah satu anggota dari Pokja Guluk-Guluk menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meminimalisir penyakit yang gampang mebular khususnya untuk para Lansia.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan peringatan hari Lansia yang dimulai dari kegiatan  pengobatan gratis, pemeriksaan pencegahan dini penyakit menular dan senam Lansia"ungkap Ibu Mu'idah. (KIMLANCARAN)            
 

Posting Komentar untuk "Pokja Guluk-Guluk Gelar Acara Pengobatan Gratis Untuk Lansia"