Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ny. Dewi Handayani Rais Tegaskan Bahwa Anggota PKK Adalah Wanita Mandiri

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Ada yang berbeda dalam kegiatan Rakon (Rapat Konsolidasi) Tim Penggerak PKK Desa se-Kec. Guluk-guluk kali ini yang berlangsung di Balai Desa Guluk-guluk sebagai tuan rumah. Kamis (21/07/2022)

Dalam setiap Rakon, biasanya selalu diisi dengan laporan kegiatan TP PKK Desa yang menjadi tuan rumah selama setahun dan dilanjutkan dengan evaluasi dan kritik saran akan laporan kegiatan tersebut oleh TP PKK Kecamatan. Tapi dalam Rakon kali ini, Ny. Dewi Handayani Rais selaku Ketua TP PKK Kecamatan Guluk-guluk mengingatkan seluruh anggota PKK tentang kemampuan wanita yang multi-peran.

Beliau menyampaikan bahwa wanita bebas berekspresi dan aktif dalam lingkungan organisasi, seperti halnya PKK. Beliau juga menekankan bahwa wanita memiliki kemampuan untuk menjalankan berbagai aktifitas selain di lingkup rumah tangga.

"Dengan menjadi anggota PKK, kita menunjukkan bahwa kita bisa berorganisasi dan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, dengan catatan agar ibu-ibu sekalian tidak melupakan dan mengabaikan tugas sebagai ibu rumah tangga di rumah masing-masing", pungkas beliau. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Ny. Dewi Handayani Rais Tegaskan Bahwa Anggota PKK Adalah Wanita Mandiri"