Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tangis Dan Haru Warnai Kepulangan Peserta KKN IST Annuqayah

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - Setelah satu setengah bulan peserta KKN IST Annuqayah mengabdi di Desa Pananggungan dengan berbagai program dan kegiatan pengabdian yang telah mereka berikan kepada masyarakat, tibalah waktunya bagi mereka untuk pulang dan kembali ke kampus untuk melanjutkan studi masing-masing. Rabu (27/07/2022)

Setelah kepulangan ini, mereka memiliki dua tempat kembali. Sebagian mahasiswi yang berstatus kalong akan langsung pulang ke rumah masing-masing, dan sebagian lain kembali ke Pondok Pesantren Annuqayah. Hal ini sebab mayoritas peserta KKN di posko ini merupakan santri aktif di Pondok Pesantren Annuqayah daerah Lubangsa Putri dan Latee II.

Ny. Dardiyatun selaku ibu Kepala Desa yang setiap hari berinteraksi dengan peserta KKN IST Annuqayah ini merasa sangat sedih bahkan sampai menangis saat mereka berpamitan untuk pulang. Beliau juga menginginkan peserta KKN IST Annuqayah untuk senantiasa tetap menjaga silaturahmi dengan masyarakat Desa Pananggungan.

"Kalau liburan pondok, main-main ke sini. Jangan lupakan ebok dan tetap jalin silaturahmi ya, meskipun bukan sebagai peserta KKN lagi", ucap beliau. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Tangis Dan Haru Warnai Kepulangan Peserta KKN IST Annuqayah"