Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TP PKK Kecamatan Guluk-guluk Sambut HUT RI ke-77 Dengan Lomba Antar Desa

 

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Dalam Rakon (Rapat Konsolidasi) Tim Penggerak PKK Desa se-Kec. Guluk-guluk yang berlangsung di Balai Desa Guluk-guluk selaku tuan rumah, diadakan rapat menyambut HUT RI ke-77 dalam lingkup Kecamatan Guluk-guluk. Kamis (21/07/2022)

Pada hari H, tanggal 17 Agustus 2022 dijadwalkan untuk upacara bendera di halaman pendopo Kecamatan Guluk-guluk yang akan dihadiri oleh kepala desa se-Kec. Guluk-guluk bersama ibu kepala desa selaku ketua TP PKK Desa masing-masing. Selain itu, pihak Kecamatan juga akan mengundang beberapa siswa dari sekolah-sekolah sekitar Kantor Kecamatan.

Untuk kalangan TP PKK sendiri, akan mengadakan lima lomba yang wajib diikuti oleh seluruh TP PKK Desa se-Kec. Guluk-guluk, yaitu: lomba menghias tumpeng, lomba menyanyikan mars PKK, lomba senam, lomba MC formal dan non formal, serta lomba berhijab untuk pesta tanpa cermin.

"Untuk jenis dan jadi tidaknya diadakan lomba senam, harus menunggu info dulu dari pihak kabupaten. Jadi, nanti kalau ada kabar akan saya sampaikan di  grup." ucap Ny. Komariah selaku sekretaris TP PKK Kecamatan Guluk-guluk. (nafis_KIMLANCARAN)

Posting Komentar untuk "TP PKK Kecamatan Guluk-guluk Sambut HUT RI ke-77 Dengan Lomba Antar Desa"