Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Bimbingan Bahasa Inggris Secara Gratis Dibuka

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Bimbingan belajar Bahasa Inggris yang di adakan oleh komunitas Serikat Pemuda Guluk-Guluk, akhirnya akan dibuka. Tepatnya di hari sabtu, 10/09/2022 yang bertempat di Lembaga Pendidikan Islam Mambaul Ulum Minomih Guluk-Guluk. Jumat,(09/09/2022)

Ahmad Nufal selaku tutor dalam bimbingan bahasa inggris ini adalah salah satu alumni Pondok Pesantren Annuqayah, yang kebetulan di percaya untuk membimbing siswa yang ada di LPI Mambaul Ulum.

Bukan hanya di LPI Mambaul Ulum saja akan tetapi juga di Lembaga pendidikan Islam Al-Azhar Moncek Tengah. Yang akan di buka di hari yang sama melainkan dengan tutor yang berbeda.

Tutor yang di tugaskan di LPI Al-Azhar bernama Rahmayanti yang kebetulan juga salah satu alumni santri Annuqayah. Dan juga tidak di ragukan lagi kemampuannya dalam berbahas inggris. Karena itu Komunitas Serikat Pemuda memilihnya sebagai tutor.

"Besok perdana, langsung dua lembaga pendidikan yang akan mendapatkan program bimbingan belajar dari komunitas Serikat Pemuda Kecamatan Guluk-Guluk. Sambung doanya semoga berjalan dengan lancar dan Istiqomah berjalan menebar kebaikan," ucap Moh. Faiq selaku ketua Serikat Pemuda Guluk-Guluk. (KIMLANCARAN) 
 

Posting Komentar untuk "Akhirnya Bimbingan Bahasa Inggris Secara Gratis Dibuka"