Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serikat Pemuda adakan Bimbingan Gratis Bahasa Inggris

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Sebagian orang masih banyak yang enggan mempelajari bahasa inggris, dikarenakan sudah banyak aplikasi yang bisa membantu untuk memahi bahasa inggris. Senin (05/09/2022)

Padahal bahasa inggris sangatlah di butuhkan. Apalagi yang ingin melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi, seperti halnya sarjana dan pascasarjana. Juga, bahasa inggris merupakan bahasa internasional. Jadi kemanapun sesorang akan pergi maka mereka sangatlah butuh yang namanya komunikasi.

Melihat akan hal itu Komunitas Serikat Pemuda mengutus 2 alumni santri Annuqayah yang sudah memiliki kemampuan berbahasa inggris membuka semacam bimbingan bahasa inggris secara gratis. Bimbingan bukan hanya untuk santri saja akan tetapi juga untuk umum. Jadi siapapun kalian yang ingin mengikuti bimbingan ini segera daftarkan diri kalian.

"Apabila ada yang berkeinginan menggunakan jasa kami, bisa langsung konfirmasi atau menghubungi. Program pemberdayaan ini dilaksanakan dengan *Gratis*, nantinya kami yang akan mendatangi lembaga pendidikan atau kelompok belajar yang ingin mendapatkan bimbingan, Terimakasih." Ucap Moh. Faiq selaku katua Serikat Pemuda. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Serikat Pemuda adakan Bimbingan Gratis Bahasa Inggris "