Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apollo 12 Disawer Penonton Dalam Pertandingan Persahabatan Melawan Cengkal Saomor

KIMLANCARAN.WEB.ID, Bragung - Selasa kemarin diadakan pertandingan persahabatan kasti di Lapangan Selor, Desa Bragung, Guluk-Guluk. Persahabatan kali ini diikuti oleh Apollo 12 vs Cengkal Saomor selama 30 menit dengan 2 babak, masing-masing babak berdurasi 15 menit. Rabu (19/10/2022)

Babak pertama diawali dengan pukulan pemain dari Apollo 12 yang begitu keras melambung jauh secara pesat ke bagian tengah kanan lapangan melewati garis penonton. Memanfaatkan kondisi ini, pemain dengan nomor punggung 1 lari dengan tegas dan cepat, melesat sampai ke Home Kedua. Hal ini disambut dengan riyuh dan tepuk tangan penonton yang langsung antusias di menit pertama. Sebab sangat jarang ditemui dalam beberapa pertandingan, pemukul pertama berhasil mencapai Home Kedua tanpa bantuan peralihan perhatian musuh dari rekan satu timnya.

Dilanjutkan dengan pemukul nomor punggung 2 dari Apollo 12 yang juga berhasil memukul bola dengan keras dan berlari menuju Home Kedua. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh pemain dengan nomor punggung 1 kembali ke garis depan untuk mencetak skor dengan lari begitu pesat dan mengagumkan penonton. Dua langkah terakhir sebelum mencapai garis, ia terkena pukulan bola dan gagal. Melihat hal tersebut, penonton kembali riyuh menyayangkan hal ini.

Pada babak pertama ini, seringkali Apollo 12 nekat berlari sendiri dan berhasil mencapai Home Kedua meski gagal di tengah perjalanan saat kembali ke garis depan. Berbeda dengan Cengkal Saomor yang seringkali mengambil langkah aman untuk berlindung di Home Pertama, lalu mengambil langkah bersama untuk mencapai Home Kedua dan mencetak skor ke garis depan.

Cengkal Saomor unggul 2:1 dalam babak pertama. Sedangkan babak kedua Apollo 12 mengubah strategi bermain seperti strategi umum yang sering digunakan beberapa tim dalam pertandingan, yaitu mengumpulkan beberapa pemain di Home Pertama dan mengambil langkah bersama menuju Home Kedua.

Akhir pertandingan dimenangkan oleh Apollo 12 yang berhasil menyusul dan mencetak 5 poin mengejar ketertinggalan, dengan skor akhir 6:2. Merayakan kemenangan ini, beberapa penonton pendukung Apollo 12 sampai masuk lapangan dan menyawer pemain Apollo 12 dengan nomor punggung 1 yang berhasil mencetak skor terakhir.

"Di babak kedua tadi, salah satu pemain Apollo 12 hampir mencapai garis untuk mencetak skor tapi gagal karena rekan timnya dibelakang terkena bola. Sayang sekali rasanya. Tapi ga papa, mereka tetap juara kok." Ucap Suhil selaku salah satu penonton dan pecinta olahraga kasti ini. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Apollo 12 Disawer Penonton Dalam Pertandingan Persahabatan Melawan Cengkal Saomor"