Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertandingan Sengit Titisan Mahadewa VS Setan Merah Dalam Pertandingan Persahabatan Kasti Lapangan Selor

KIMLANCARAN.WEB.ID, Bragung - Olahraga kasti yang semakin tinggi diminati masyarakat melahirkan tim-tim baru dari berbagai desa lintas kecamatan. Gairah olahraga ini tidak hanya berkembang di Desa Bragung, Guluk-Guluk, tapi juga merambat ke beberapa desa di Kecamatan Ganding dan Pasongsongan. Minggu (16/10/2022)

Lapangan Selor yang biasa digunakan sebagai tempat pertandingan persahabatan kasti antar desa yang terjadwal setiap hari Minggu dan Rabu kini mulai bertambah. Seperti pada hari Jumat ini dilaksanakan pertandingan persahabatan antara Titisan Mahadewa melawan Setan Merah.

Pertandingan kali ini berlangsung selama 30 menit yang terbagi pada dua babak, dengan durasi tiap babak 15 menit. Pada awal pertandingan, kedua tim terlihat santai dan kurang bersemangat. Bahkan seringkali pemukul bola awal terkena lemparan bola penyerang dan tidak mahir berkelit.

Titisan Mahadewa berhasil mencetak skor pertama yang menyebabkan pertandingan mulai memanas dan memancing gairah lawan. Titisan Mahadewa ini merupakan tim kasti utusan Desa Prancak, Pasongsongan.

Dalam babak pertama, Titisan Mahadewa mengungguli Setan Merah yang merupakan tim kasti utusan Angsanah, Ketawang Karay, Ganding dengan perolehan skor 2:1. Keseruan pertandingan ini semakin berlanjut di babak kedua. Performa tim Titisan Mahadewa semakin melejit dan berhasil mencetak skor 7:2 dan menjadi pemenang.

"Pertandingan sore ini seru sekali, ga nyesel rasanya udah nonton ini", ucap Nail selaku warga sekitar Lapangan Selor yang menonton pertandingan tersebut. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Pertandingan Sengit Titisan Mahadewa VS Setan Merah Dalam Pertandingan Persahabatan Kasti Lapangan Selor"