Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rembuk Perubahan Jadwal Latihan Senam PERWOSI Di Rakon TP PKK Desa Se Kecamatan Guluk-Guluk

KIMLANCARAN.WEB.ID, Bragung - Rakon TP PKK Desa se-Kecamatan Guluk-Guluk untuk bulan Oktober ini dilaksanakan di Balai Desa Bragung pada Kamis, 20 Oktober 2022 dan berlangsung selama tiga jam, yaitu pukul 09:00-12:00 WIB.

Ny. Dewi Handayani Rais mengajak setiap desa untuk bermusyawarah terkait perubahan jadwal latihan senam PERWOSI. Hal ini disebabkan oleh peserta senam tiap desa yang tak kunjung hafal gerakan-gerakan senam meski telah berlatih selama tiga bulan. Menurut beliau, ketidak hafalan anggota ini karena tidak rajin datang latihan. Oleh sebab itu, beliau mengajak bermusyawarah untuk menentukan hari yang sekiranya seluruh anggota benar-benar bisa hadir dan mengikuti latihan di Pendopo Kecamatan Guluk-Guluk.

Setelah melakukan musyawarah panjang, akhirnya disepakati bahwa latihan akan di adakan setiap hari Senin dan Rabu jam 15:00 WIB dengan mengkonfirmasi kehadiran anggota tiap jam 14:00 di grup WhatsApp.

Selain musyawarah terkait jadwal latihan, beliau juga memberikan pengumuman bahwa anggota senam PERWOSI akan dilantik, membuat baju dan sepatu seragam. Untuk desain baju dan proses pembuatannya akan dikoordinir oleh Desa Pordapor.

Ny. Dewi Handayani Rais juga meminta sumbangan Rp. 25.000 kepada tiap desa sebagai ongkos transportasi pelatih senam dari pihak kabupaten. Sedangkan untuk honor pelatih akan ditalangi oleh pihak kecamatan. "25 ribu ini saya minta sumbangan satu kali saja, dan kita akan dilatih oleh pihak kabupaten sampai hafal. Jadi saya sangat mengharap tiap desa rajin datang latihan," ucap beliau di akhir sambutan. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Rembuk Perubahan Jadwal Latihan Senam PERWOSI Di Rakon TP PKK Desa Se Kecamatan Guluk-Guluk"