Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Bupati Sumenep Hadiri Acara Maulid Organisasi IPPRA Pemuda Desa ketawang Laok, Guluk-Guluk, Sumenep


 KIMLANCARAN.WEB.ID, Ketawang Laok - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Ikatan Pengembangan Potensi Remaja IPPRA Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mengadakan Pengajian Umum, Haul Bhujuk Desa Ketawang Laok, dan santunan anak yatim yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah. Acara tersebut berlangsung di masjid Dusun Duko Barat, Desa Ketawang Laok. Ratusan masyarakat umum antusias memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad saw. tersebut. Kamis (20/10/2022)


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah mengatakan turut senang dengan diadakannya Maulid Nabi ini oleh IPPRA yang merupakan pemuda Desa Ketawang Laok. "Ikut senang dengan kegiatan ini serta pemuda desa yang kompak dan aktif," ujarnya.

Orang nomor dua di tatanan pemerintahan kabupaten Sumenep tersebut juga mengatakan akan membangun perekonomian masyarakat desa dengan mengadakan pelatihan sulam tangan yang bekerja sama dengan IPPRA. "Sudah di komunikasikan, InsyaAllah dalam rangka meningkatkan perekonomian Desa Ketawang Laok, kami akan mengadakan pelatihan sulam tangan dan yang akan di latih adalah pemuda Desa Ketawang Laok ini," tandasnya.

Selain mengisi sambutan Wakil bupati Sumenep juga memberikan santunan pada anak yatim Desa Ketawang Laok. (fitri_KIMLANCARAN)

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Sumenep Hadiri Acara Maulid Organisasi IPPRA Pemuda Desa ketawang Laok, Guluk-Guluk, Sumenep"