Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertandingan Persahabatan Kasti Lorpolor vs Jendral Muda

KIMLANCARAN.WEB.ID, Bragung - Pertandingan persahabatan kasti kali ini diikuti oleh Tim Lorpolor utusan Desa Bataal Timur, Ganding melawan Tim Jendral Muda utusan Jempareng, Campaka, Pasongsongan. Pertandingan berlangsung selama 25 menit yang terbagi pada dua babak, babak pertama 15 menit dan babak kedua 10 menit. Pertandingan persahabatan ini berlokasi di Lapangan Selor, Bragung saat sore hari tadi. Rabu (2/11/2022)

Babak pertama dimulai dengan Tim Lorpolor sebagai penyerang dengan pemain nomor punggung satu sebagai pemukul pertama. Akan tetapi, ia terkena lemparan bola lawan bahkan sebelum mencapai Home Pertama. Sebab terkena lemparan bola, permainan ini diganti dengan Tim Jendral Muda sebagai penyerang.

Tim Jendral Muda berturut-turut melakukan pukulan dari pemain nomor punggung satu hingga empat. Nomor punggung satu dan dua bertahan di Home Pertama, nomor punggung tiga berhasil mencapai Home Kedua dan berusaha mencetak skor saat nomor punggung empat memukul bola. Akan tetapi, nomor punggung tiga terkena lemparan bola dari Tim Lorpolor saat hampir mencapai garis depan. Kesempatan ini sangat disayangkan oleh penonton yang riyuh menyaksikan. Sebab kegagalan inilah, antusiasme penonton mulai meningkat.

Rasa antusias penonton di babak pertama ini tak bertahan lama. Sebab, selama sisa waktu, pertandingan mulai monoton; hanya bergantian memukul dan melempar bola antar Tim dan tidak ada kemajuan.

Babak kedua dilanjutkan tanpa istirahat sesuai kesepakatan para pemain. Pukulan pertama dilayangkan oleh Tim Jendral Muda secara berturut-turut oleh pemain dengan nomor punggung satu hingga empat. Nomor punggung satu berhasil mencapai Home Kedua dan di susul oleh rekan timnya kemudian. Pemain nomor punggung tiga dan empat berhasil mencetak skor di dua menit pertama permainan babak kedua ini.

Skor akhir pertandingan persahabatan kasti kali ini adalah 3:0 dengan Tim Jendral Muda sebagai pemenang. "Awal pertandingan terasa monoton dan membosankan, tapi di babak ke dua lumayan seru lah," ucap Nail, salah satu penonton dan penikmat olahraga kasti ini. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Pertandingan Persahabatan Kasti Lorpolor vs Jendral Muda "