Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat Persiapan Rakon Kabupaten Dalam Rakon TP PKK Desa se-Kec. Guluk-Guluk

KIMLANCARAN.WEB.ID, Ketawang Laok - Rapat Konsolidasi yang dijadwalkan tiap bulan, untuk bulan ini dilaksanakan di Balai Desa Ketawang Laok sebagai tuan rumah. Rakon berlangsung selama tiga jam, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB. (14/01/2023)

Dalam Rakon kali ini, terdapat beberapa pengumuman penting dari pengurus TP PKK Kecamatan Guluk-Guluk tentang Rakon TP PKK Kabupaten Sumenep yang akan dilaksanakan di Kecamatan Guluk-Guluk pada bulan Februari mendatang. Dengan artian bahwa Kecamatan Guluk-Guluk menjadi tuan rumah acara tersebut.

Menyambut hal tersebut, Ny. Dewi Handayani Rais selaku ketua TP PKK Kecamatan Guluk-Guluk meminta partisipasi tiap desa untuk menjual produk unggulannya masing-masing. Beliau juga menjanjikan akan menyediakan stand untuk tiap desa dan memperkenalkan produk unggulannya masing-masing. Beliau juga sangat mengharapkan pengemasan produk unggulan yang baik dan semenarik mungkin. "Rakon Kabupaten akan dihadiri ± 400 undangan, jadi tolong sediakan produk unggulan yang banyak. InsyaAllah akan laku keras," jelas ibu camat.

"Sangat dimohon produk unggulan tiap desa dan kehadirannya. Tunjukkan bahwa Guluk-Guluk juga bisa seperti kecamatan lain," ucap Rais selaku Camat Guluk-Guluk.

Selain perihal produk unggulan, TP PKK Kecamatan Guluk-Guluk juga meminta sumbangan sayuran dan asman toga sebanyak 5 polybag untuk diletakkan di lahan kosong di sebelah taman kantor kecamatan. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Rapat Persiapan Rakon Kabupaten Dalam Rakon TP PKK Desa se-Kec. Guluk-Guluk"