Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 KPM Desa Pananggungan Terima BLT DD

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - Tepat hari kamis tanggal 09 maret 2023 sebagian masyarakat Desa Pananggungan terima BLT DD. 21 KPM Desa Pananggugan, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep yang menerima BLT DD tahun 2023.

Penerimaan Bantuan ini di tempatkan di Balai Desa Pananggungan yang dihadiri oleh Sekcam Guluk-Guluk, PD, Babinsa, Danramil,  BPD dan Perangkat Desa Pananggungan.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1, 2 dan 3 untuk bulan Januari, Februari dan Maret sejumlah Rp. 900.000 kepada 21 Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

Sambutan dari Sekretaris Kecamatan Bapak Sidqi menyampaikan  "Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 untuk  dibelanjakan bahan sembako dan semoga bermanfaat bagi penerimanya," tuturnya.

Ia juga menerangkan hasil dari musyawarah Desa bahwa yang akan menerima BLT DD ini berjumlah 21kk.

"Adapun hasil Musdes jumlah keluarga penerima manfaat calon penerimaan bantuan langsung tunai Dana DD berjumlah 21KK, yaitu 10% dari DD-TA 2023 Desa Pananggungan" Terang Bapak Sekretaris Kecamatan.

Penyaluran BLT-DD tahun 2023 di peruntukkan masyarakat yang tidak mampu yang bertujuan untuk menuntaskan kemiskinan ekstrim yang ada di desa. (KIMLANCARAN )
 

Posting Komentar untuk "21 KPM Desa Pananggungan Terima BLT DD"