Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dipertemuan Rutin Bulanan, PAC Fatayat NU Guluk-Guluk Lakukan Evaluasi Proker

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk -
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Guluk-Guluk sudah biasa di setiap bulannya mengadakan acara pertemuan rutin, kegiatan kali ini bertempat di rumah sahabat Nyai As'adiyah Asy'ari Dusun Petapan Guluk-Guluk, Jumat (03/03/2023).

Agenda kali ini selain Evaluasi Program Kerja juga di barengi dengan Khatmil Qur'an sekaligus Shalawat Qiyam yang dihadiri Pengurus PAC dan Ranting Fatayat NU setempat.

Ketua PAC Neng Lailatul Faizah, dalam pertemuan rutin bulanan tadi siang menyampaikan kepada anggota fatayat untuk bisa merawat dengan baik kinerja yang sedang berlangsung, ia juga berpesan untuk memaksimalkan pembentukan ranting di setiap desa.

"Mari kita mengopeni apa yang sedang kita kerjakan dan kita miliki saat ini, kita juga harus memaksimalkan pembentukan ranting di setiap desa yang belum terbentuk," ungkapnya.

Neng Laila juga berharap apa yang sudah dilakukan dan dikerjakan selama ini semoga diridhoi dan mendapatkan barokah para muassis.

"Ayo semangat sahabat-sahabat, kita harus yakin apa yang sudah kita kerjakan selama ini pasti mendapatkan barokah para muassis nu sebab perjuangan dan pengabdian kita tidak akan sia - sia," imbuhnya.

Sementara itu salah satu Pengurus PAC Fatayat NU Guluk-Guluk termuda, Kafilatul Jannah mengaku bangga sekali bisa bergabung di organisasi kepemudaan putri Nahdlatul Ulama ini.

"Alhamdulillah saya sangat bangga dan bersyukur bisa bergabung di Fatayat NU, disini saya belajar banyak hal. Bagaimana menata diri dengan baik, juga bagaimana berorganisasi dengan baik dan yang terpenting bisa banyak sahabat-sahabat yang memotivasi," ucapnya.

Halal bihalal menjadi penutup dalam acara pertemuan rutinan yang dilanjutkan dengan pembacaan doa. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Dipertemuan Rutin Bulanan, PAC Fatayat NU Guluk-Guluk Lakukan Evaluasi Proker "