Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Penggerak PKK Kecamatan Guluk-Guluk Adakan Rapat Konsolidasi Bersama

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - Tepat pada hari Jum'at tanggal 28 April 2023, bertempat di Kantor Kecamatan Guluk-Guluk Tim Penggerak PKK Kecamatan Guluk-Guluk adakan Rapat Konsolidasi dalam Rangka Peningkatan Peran TP PKK se-Kabupaten Sumenep, yang dihadiri oleh tim penggerak PKK se-Kabupaten Sumenep.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan Realisasi Program Kerja Tahun 2022 yang disampaikan oleh masing-masing Ketua Pokja sekaligus penyampaian permasalahan serta hambatan untuk bisa diupayakan dan di diskusikan pemecahan masalahnya.

"Pemerintah Kabupaten Sumenep telah memberlakukan program Universal Health Coverage (UHC) terhitung 07 November 2022, sebagai salah satu sistem penjaminan kesehatan untuk memastikan semua penduduk mendapatkan layanan kesehatan dengan baik. Jadi bagi masyarakat Sumenep tidak perlu takut untuk melakukan pengobatan di Rumah Sakit ataupun di Puskesmas, karena Pemerintah sudah menjamin untuk biaya layanan kesehatan gratis". Ucap Ny. Nia Kurnia Fauzi selaku Ketua TP PKK.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Pemerintah Desa Pananggungan. Bukan hanya itu Desa Pananggungan juga memperlihatkan produk unggulan Desa sebanyak 5 macam yang diantaranya, olet, klemben, emping jagung, putri mandi dan bubur cendil.

Hal ini mendapatkan apresiasi penuh dari Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep dengan membeli produk unggulan TP PKK Desa Pananggungan. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Tim Penggerak PKK Kecamatan Guluk-Guluk Adakan Rapat Konsolidasi Bersama "