Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persahabatan Kasti Selor Aktif Kembali

KIMLANCARAN.WEB.ID, Bragung - Setelah vakum selama satu bulan saat Ramadhan, kini pertandingan dan persahabatan kasti di Lapangan Selor, Bragung kembali dibuka. Sabtu (13/5/2023)

Liburnya kegiatan pertandingan dan persahabatan kasti selama Ramadhan kemarin merupakan keputusan pihak pengelola dan penanggung jawab Lapangan Selor. Keputusan ini diambil karena para pengelola memiliki kesibukan lain yang tak terhindarkan. Sebab khawatir akan tidak maksimalnya pelayanan dan penyediaan akomodasi maupun properti di lapangan, maka diputuskan untuk libur selama satu bulan.

"Kami liburkan karena teman-teman penanggung jawab lapangan banyak yang punya kesibukan, tapi kalau di lapangan lain seperti Lapangan Apollo 12 di Perancak tetap aktif selama Ramadhan," jelas Mamank selaku salah satu pengelola dan penanggung jawab Lapangan Selor.

Pertandingan persahabatan kasti pertama, sebagai pembuka pengaktifan kembali Lapangan Selor berlangsung hari ini selama 2 jam, yaitu pukul 15.00-17.00 WIB. Selama dua jam ini, Lapangan Selor dimeriahkan dengan tiga ronde pertandingan yang diikuti oleh 6 tim luar daerah. Adapun tim yang bertanding adalah Tim Manunggaling (Gapura) vs Roda Gila (Angsanah), Tim Kembang Ayun (Gapura) vs Merpati Putih, dan Tim Telaga Biru (Karay) vs King Trobos (Prancak).

Jumlah penonton pertandingan kali ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelum Ramadhan. Hal ini disebabkan oleh belum tersebar luasnya informasi pengaktifan kembali Lapangan Selor. Terlebih saat ronde ketiga, waktu pertandingan Tim Manunggaling (Gapura) vs Roda Gila (Angsanah) yang tiba-tiba hujan dan menyebabkan beberapa penonton pulang berhamburan. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Persahabatan Kasti Selor Aktif Kembali"