Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPK Guluk-Guluk adakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS)

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk -Tepatnya Rabu, 10 Mei 2023 PPK Guluk-Guluk adakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) se Kecamatan Guluk-Guluk. Acara ini bertempat di Pedopo Kecamatan Guluk-Guluk.

Yang hadir dalam rapat ini Camat Guluk-Guluk, Forpimka Guluk-Guluk, Ketua PPK Guluk-Guluk beserta anggotanya, Ketua PPS Guluk-Guluk juga anggotanya, Ketua panwascam dan anggotanya.

Moh Rais Yusuf selaku Camat Guluk-Guluk menyampaikan dalan sambutannya bahwa pihak Kecamatan sangat terbuka untuk PPK dalam melaksanakan kegiatan apapun.

"Sebelumnya mohon maaf karena 1-2 kali acara PPK tidak bisa menghadiri karena sedang ada acara lainnya, namun saya sudah mewakilkan kepada lainnya untuk menggantikan saya. Untuk setiap acara PPK pihak kecamatan sangat terbuka dan mendukung penuh setiap acara yang dilaksanakan. Saya juga mendukung penuh agar penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Guluk-Guluk berjalan dengan lancar tanpa halangan," ucap Bapak Camat Guluk-Guluk.

Ketua Panwascam juga menegaskan agar setiap ada laporan dati pengawas Desa mengenai pemilih yang meninggal atau ganda harus di lengkapi dengan by name by addres.

"Setiap ada laporan dari pengawas desa kepada PPS mengenai pemilih yang meninggal atau ganda sudah dilengkapi dengan by name by addres. Karena kendalanya dari DPS yang tercantum hanya nama dan tidak ada nik atau kk jadi tidak jarang salah dengan nama yang sama," ucap Ketua Panwascam.

Ketua PPK pun mengucapkan banyak terimakasih kepada PPS karena sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya selaku ketua PPK sangat bangga dan sangat perterimakasih kepada PPS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan rapat pleno ini bukanlah akhir namun selanjutnya masih ada Daftar Pemilih Tetap," lanjut Ketua PKK. (nia_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "PPK Guluk-Guluk adakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) "