Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LAZISNU Guluk-Guluk Gandeng Pemuda Ansor Datangi Rumah Ibu Suniyah

KIMLANCARAN.WEB.IDGuluk-Guluk - NU-Care Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah (LAZISNU) Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Guluk-Guluk mendatangi rumah Ibu Suniyah, Lengkong, Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, pada Kamis, (21/1/2021). 

Kunjungan tersebut dalam rangka merembukkan kembali hasil kesepakatan sebelumnya untuk membangun rumah seorang ibu berusia 45 tahun itu dan memastikan material bangunan sebagian telah diangkut ke lokasi pembangunan. 

Zahrotun Ni’am, Ketua LAZISNU Kecamatan Guluk-Guluk menuturkan bahwa bedah rumah Ibu Suniyah ini merupakan tahapan kedua setelah sebelumnya pada tahun 2020 lalu membedah rumah salah seorang warga di Desa Brakas Kecamatan Guluk. 

“Bedah rumah ini sudah kedua kalinya kita lakukan, dan semoga saja bisa bermanfaat untuk semua pihak,” tuturnya.

Bedah rumah yang diinisiasi itu, menurut Neng Zaza, sapaan akrabnya, merupakan representasi dari kemanusiaan. Antusiasme masyarakat untuk membantu mulai dari perancangan, persediaan dan pembangunannya hingga nanti di tahap akhir sangat tinggi. 

“Semoga dari awal hingga akhir, pembangunan Rumah untuk Ibu Suniyah ini bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun,”ungkapnya. 

Selain itu, Badan Amil Zakat Nasional (BASNAZ) memberikan stimulus sebesar Rp. 15.000.000,- kepada pihak LAZISNU agar dikelola secara sungguh-sungguh untuk pembangunan bedah rumah Ibu Suniyah itu. (Eva-KIM/LG).

 

Posting Komentar untuk " LAZISNU Guluk-Guluk Gandeng Pemuda Ansor Datangi Rumah Ibu Suniyah"