Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IAA Ranting Pananggungan Resmi Dilantik

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - Sebagai tindak lanjut dari pembentukan Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Ranting Pananggungan pada 16 Mei lalu, diadakanlah pelantikan pengurus organisasi tersebut sebagai awal perjalanan pengabdian mereka kepada almamater sejak siang tadi. Minggu (11/6/2023)

Pelantikan berlokasi di Musola Al-Hikmah, Komplek Sabeen, Dusun Temor Leke. Acara ini berlangsung selama tiga jam, yaitu pada pukul 13.00-16.00 WIB. Adapun undangan yang hadir terdiri dari Pangasuh (Ny. Ulfatul Hasna' dan Ny. Maryam), Pengurus IAA Pusat (Ida Royani), Pengurus IAA Kecamatan Guluk-Guluk (11 orang), serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Pananggungan.

Pengurus yang dilantik berjumlah sebanyak 26 orang dengan jabatan sebagai pengurus harian, divisi pendidikan dan dakwah, divisi usaha dan ekonomi, divisi kesehatan, divisi media, divisi jaringan dan humas, divisi sosial, serta koordinator tiap Dusun. Pengurus ini dilantik untuk periode 2023-2027.

Ny. Ulfatul Hasna' menyampaikan dalam sambutannya bahwa untuk mengabdi di IAA tidak harus masuk dari kalangan ekslusif dan menjabat sebagai pengurus. Siapapun bisa diajak untuk mengabdi dengan syarat pernah mondok di Annuqayah. "Saya juga mengharapkan agar pengurus yang dilantik barusan dapat mengemban amanah dan menjaga silaturahmi dengan sesama alumni, dengan artian bahwa kita saling menjaga dan menasehati agar alumni tidak melenceng dari ideologi Annuqayah saat telah boyong dari Annuqayah. Kami juga mengharap kalian bisa membantu Pengurus IAA Pusat untuk mendata alumni di desa secara menyeluruh", ucap beliau. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "IAA Ranting Pananggungan Resmi Dilantik"