Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KKN Integratif Posko 59 Adakan Pawai Obor di Hari Penutupan

KIMLANCARAN.WEB.ID - Pananggungan - Kuliah Kerja Nyata (KKN) posko 59 tepat malam jumat (01/10/2021) mengakhiri tugas kkn nya dengan mengadakan acara penutupan pawai obor betempat di halaman balai pananggungan. 9.

Selama KKN mahasiswa di tugaskan mengajar di 5 lembaga yaitu, MD. Darul Falah, MD. Zainul Islam, TK Al-Athfal, TK Al-Qalam, dan SDN Pananggungan. Selain mengajar mahasiswa kkn yang bertugas di daerah pananggungan juga membantu pekerjaan apratur desa, membantu pelaksanaan posyandu, ikut serta kompolan PKK, dan kompolan sarwaan.

Pawai obor ini di meriahkan oleh seluruh siswa 5 lembaga yang selama kkn menjadi anak didik mereka. Selain pawai obor acara ini juga di hadiri oleh duta dakwah drumband.

Acara penutupan ini di hadiri oleh semua siswa dan guru 5 lembaga, semua organisasi pemuda kebun kelapa, dosen pembimbing lapangan, aparatur desa dan masyarakat umum. 

Demi menyukseskan acara ini para mahasiswa kkn posko 59 bekerja sama dengan aparatur desa pananggungan.

Bapak Annas mewakili sambutan kepala desa mengucapkan "kami sangat terbantu dengan adanya KKN Integratif Posko 59 ini meskipun anggota KKN ini mayoritas memang masyarakat Pananggungan. Di harapkan untuk KKN kedepannya untuk mahasiswa dari desa Pananggungan agar mengabdi dan pulang ke desa sendiri, kami akan sangat mengapresiasi" pungkasnya. (KIMLANCARAN) 
 

Posting Komentar untuk "KKN Integratif Posko 59 Adakan Pawai Obor di Hari Penutupan"