Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyi. Lailatul Faizah Terpilih Sebagai Ketua PAC  Fatayat NU Guluk-Guluk Masa Khidmat 2021-2025


 KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (PAC Fatayat NU) Kecamatan Guluk-Guluk melaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di kantor MWC NU Guluk-Guluk, Jumat (26/11/2021).

Konferancab Fatayat NU dengan agenda Pemilihan Ketua Baru masa khidmat 2021-2025 ini berlangsung dengan khitmad yang di buka dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an dan sholawat.

Hasil dari Konferancab itu, Nyi. Lailatul Faizah terpilih sebagai Ketua PAC Fatayat NU Guluk-Guluk periode 2021-2025.

Pada kesempatan tersebut, Etari Laila ketua yang lama memberikan sambutan, dalam sambutannya ia banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PAC Fatayat NU Guluk-Guluk yang selama ia menjadi ketua sudah banyak menyumbangkan ide-ide yang cemerlang untuk semua kegiatan di PAC Fatayat NU, ia juga tidak lupa mengucapkan beribu maaf jika selama ia menjadi ketua masih ada banyak kekurangan. 

"Alhamdulillah sekarang sudah terpilih ketua yang baru, semoga amanah dan tetap semangat. Dan saya juga ucapkan banyak minta maaf barangkali ada kesalahan atau ucapan yang tidak berkenan di hati teman-teman ketika saya menjadi ketua," ungkapnya.

Sementara itu, Ny. Lailatul Faizah ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebenarnya beliau masih belum banyak pengalaman berorganisasi khususnya di Fatayat, jadi beliau masih butuh bimbingan dari ketua yang lama.

"Sebenarnya saya masih belum punya banyak pengalaman dalam organisasi khususnya di fatayat. Oleh karena itu saya masih membutuhkan bimbingan dan arahan dari ketua yang lama, agar bisa membawa Fatayat Guluk-Guluk menjadi lebih aktif dalam menjalankan program-program pengabdian," pungkasnya. (KIMLancaran) 

Posting Komentar untuk "Nyi. Lailatul Faizah Terpilih Sebagai Ketua PAC  Fatayat NU Guluk-Guluk Masa Khidmat 2021-2025"