Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Guluk-Guluk Masa Khidmat 2021-2025

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Pelantikan pimpinan anak cabang Fatayat NU Guluk-Guluk masa khidmat 2021-2025, yang bertempat di balai Desa Guluk-Guluk.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan fatayat NU Cabang Sumenep, Ketua MWCU Guluk-Guluk Kyai Hj. Widadi Rahim, Dewan pembina Fatayat NU Guluk-Guluk Nyai Hj. Fadhilah Khunaini, Muslimat, CP Ansor, IPNU, IPPNU, Laziznu.

Lailatul faizah sebagai Ketua fatayat Nu cabang Guluk-Guluk menyampaikan dalam sambutannya bahwa sanya membaca ikrar sama halnya dengan melanjutkan sepak terjang para ulama dahulu untuk meneruskan perjungannya untuk NU.

"Ikrar ini menunjukkan bahwa sanya kami mencintai para ulama, karena ikrar ini menunjukkan sepak terjang ulama yang khususnya melanjutkan sepak terjang ulama. Sama halnya dengan mencari barokah. Mewakili para sahabat fatayat memohon doa dan bimbingan agar bersama sahabat-sahabat bisa mengemban amanah yang baik. Mudah program yang akan kami susun bisa terlaksana dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya. Ahad (26/12/2021)

Ketua pimpinan fatayat NU Cabang Sumenep Dina Kamalia dalam sambutannya berharap NU untuk kebelakangnya bisa menjadi lebih baik lagi dan juga bisa membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan NU bisa membawa kemaslahatan bagi seluruhnya. Dan saya juga ucapkan banyak terimakasih kepada sahabat Guluk-Guluk yang kemaren mengadakan acara donasi untuk semeru. Kita juga mempedulikan kondisi disekitar kita. Segala sesuatu yang dilakukan diawali dengan niat, berjuang untuk kepentingan ummat. Dan semoga kegiatan yang di adakan di Fatayat NU bisa menjadi nilai ibadah," jelasnya.

Ketua NWCNU Guluk-Guluk Kyai H. Widadi Rahim dalam sambutannya, "Semoga semakin solid Fatayat NU. Fatayat NU anak cabang Guluk-Guluk merupakan miniatur Indonesia, yang ada terlebih dahulu di Guluk-Guluk dan paling yabg paling berkembang di Guluk-Guluk, karena pintu masuk ideologi di Sumenep ada di Guluk-Guluk. Oleh karena itu harus lebih bisa membentengi akidah," terangnya. (Nia_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Guluk-Guluk Masa Khidmat 2021-2025"