Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puskesmas Guluk-Guluk Gelar Acara Penjaringan ANC Terpadu

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Puskesmas Guluk-Guluk kali ini mengadakan acara cek lab darah dan pemeriksaan ibu hamil secara gratis. Acara ini bertempat di Balai Desa Guluk-Guluk. Kamis (24/02/2022)

Hampir seluruh ibu hamil yang berdomisili Guluk-Guluk hadir dalam acara ini. Bidan yang menghendel acara ini salah satu nya adalah ibu Vivin Farianti.

Kepala Desa pun ikut hadir dalam acara ini. Ia juga mensuport dengan terelisasinya acaranya ini. Ia berharap dengan adanya acara ini semua ibu hamil bisa semakin sehat dan semakin semangat untuk menjaga kesehatan bayi yang tengah ia kandung.

" Saya berharap dengan adanya acara ini semua ibu hamil hususnya yang betempat tinggal di kecamatan Guluk-Guluk selalu sehat sampai di persalinan nanti," ucap Moh. Wail selaku Kepala Desa Guluk-Guluk.

Ibu Vivin juga sangat mengapresiasi dengan kompaknya semua ibu hamil yang tengah hadir dalam acara ini. Karena menurut salah satu bidan Puskesmas Guluk-Guluk ini memeriksakan kehamilan tidak harus menunggu keluhan yang tidak wajar, namun sebaiknya kandungan itu di periksa dalam tiap bulannya.

" Saya anjurkan untuk semua ibu hamil yang tengah hadir dalam acara ini agar tidak harus menunggu ada keluhan yang tidak wajar untuk memeriksakan kandungannya. Sebaiknya kandungan itu di periksa di setiap bulannya agar kita dapat mengetahui perkembangan bayi yang sedang kita kandung," jelasnya. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Puskesmas Guluk-Guluk Gelar Acara Penjaringan ANC Terpadu"