Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPA. Lubangsa Adakan Lomba Guna Mengasah Kemampuan Santri

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Mempelajari bahasa asing merupakan suatu kebutuhan pokok. Apalagi di era modernisasi ini. Semua pondok pesantren di Annuqayah memang memiliki kegiatan khusus di luar sekolah untuk mempelajari bahasa asing.

Bahas inggris salah satunya yang selalu banyak digemari para santri.  Oleh karena itu Pengurus Biro Pengembangan Bahasa Asing (BPBA) Bidang Bahasa Inggris Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Lubangsa Guluk-Guluk menggelar beragam lomba yang dimulai dari tanggal 09-20 Maret mendatang.

Kegiatan yang memiliki Smart Contest To Everyone (SCTV) ini diikuti oleh seluruh anggota BPBA Bidang Bahasa Inggris, santri Lubangsa, dan 2 orang delegasi dari beberapa organisasi daerah di pesantren tersebut.

Moh Faizal salah satu pengurus BPBA Bidang Bahasa Inggris mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mengevaluasi hasil belajar anggota dan santri Lubangsa selama satu tahun. Selasa(15/03/2022)

"Kami adakan lomba seperti ini agar kami selaku pengurus bisa mengetahui seberapa capaian anak didik kami dalam mempelajari bahasa inggris, juga kami bisa mengetahui kemampuan anak didik kami, sehingga kami nantinya bisa tau dimana letak kekurangan yang harus kami lengkapi," pungkasnya. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "PPA. Lubangsa Adakan Lomba Guna Mengasah Kemampuan Santri "