Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rohibul Farihin Berhasil Mengharumkan Nama Almamaternya; PPA. Lubangsa Selatan

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Lagi-lagi salah satu santri Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan menjuari lomba puisi, yang di adakan oleh HIMABA FKIP Universitas Madura. Jumat (11/03/2022)

Dalam perlombaan ini tidak asal memilih santri untuk ikut. Akan tetapi semua santri yang memiliki bakat baca puisi di seleksi untuk mewakili Lubangsa Selatan.

Dan Alhamdulillah salah satu santri Lubangsa Selatan berhasil mengharumkan nama pondoknya dan juga nama sekolanya.

Rohibul Falihin berhasil menjuarai lomba baca puisi juara III piala bergilir D. Zawawi Imron tingkat SMA dan SMP sederajat se-madura & juara Umum se-Indonesia.

Santri yang berasal dari desa Kaduara Timur ini memang aktif dalam komunitas sanggar padi ls dan Komunitas Mangsen Puisi. Dan saat ini ia masih seorang siswa SMA Annuqayah kelas XI.

Abdullah Al-Mubarok selaku ketua pengurus PPA. Lubangsa Selatan sangatlah bangga, dan ia berharap semoga dengan prestasi yang di raih oleh Rohibul Falihin bisa menginspirasi semua santri.

"Semoga bisa menginspirasi semua santri Lubangsa Selatan dalam mengasah potensinya. Dan semoga bisa bermanfaat bagi santri lainnya," ujar Ketua pengurus PPA. Lubangsa Selatan. (KIMLANCARAN)
 




Posting Komentar untuk "Rohibul Farihin Berhasil Mengharumkan Nama Almamaternya; PPA. Lubangsa Selatan"