Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi-bagi Takjil; TP PKK Desa Pananggungan

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - Kamis, 21 April 2022 tepatnya jam 04.00 WIB  bertempat di Jalan Raya Desa, depan Balai Desa Pananggungan terdapat aksi bagi-bagi takjil.

Aksi ini merupakan program dan arahan dari TP PKK Kec. Guluk-Guluk yang wajib dilaksanakan tidak hanya di Desa Pananggungan, tapi juga bagi seluruh TP PKK Desa se-Kecamatan Guluk-guluk.

Dalam pelaksanaan bagi-bagi takjil ini, selain anggota TP PKK Desa Pananggungan sendiri, juga dibantu oleh segenap Aparatur Desa.

Bingkisan yang dibagikan sebanyak 250 bungkus nasi kuning beserta aneka lauk. Nasi kuning ini dimasak sendiri oleh anggota TP PKK Desa Pananggungan sejak pagi hari di kediaman Bapak Kepala Desa, Fazri Ibnu Aziz Jibran.
Ketua TP PKK menyampaikan bahwa sanya agenda ini memang sudah intruksi dari kecamatan, dan juga menjadi ajang untuk mengenalkan pada masyarakat.

"Memang agenda bagi-bagi takjil ini adalah instruksi dari kecamatan, tapi disisi lain ini juga bisa jadi ajang berbagi dan semakin dekat dengan masyarakat" ungkap Ny. Dardiyatun selaku ketua TP PKK Desa Pananggungan. (Nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Bagi-bagi Takjil; TP PKK Desa Pananggungan"