Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LAZISNU Adakan Acara Khitanan Massal

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - LAZISNU Guluk-Guluk dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Guluk-Guluk adakan acara Khitanan Massal yang bertemakan ‘Khitan Ceria bagi Warga’, Sabtu (09/03/2022).

Semua warga antusias hadir dalam acara itu untuk menghitan anak-anaknya. Bukan hanya warga Guluk-Guluk melainkan di luar Kecamatan Guluk-Guluk juga ikut hadir dalam acara khitan ini.

Ketua MWCNU Guluk-Guluk, KH Md Widadi Rohim, dalam sambutannya mengatakan kegiatan khitanan ini sebagai bentuk khidmat pada jam’iyah dan umat. Karena, menurutnya, NU memang dari umat, oleh umat, dan untuk umat.

Beliaupun berharap ke depannya Lazisnu tetap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat secara merata di Kecamatan Guluk-Guluk.

“Kami ucapkan terima kasih, utamanya kepada teman-teman Lazisnu yang telah meluangkan waktu dan tenaganya setelah beberapa hari sebelumnya terforsir pada kegiatan yang sama. Tetap semangat dan jaga kesehatan selama bulan Ramadhan,” pinta dewan Masyaikh Pondok Pesantren Al-Is’af Kalabaan Guluk-Guluk itu. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "LAZISNU Adakan Acara Khitanan Massal"