Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remaja Masjid Guluk-Guluk Adakan Pangkas Rambut Secara Gratis

 

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Mayoritas umat Muslim berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan di bulan suci Ramadhan. Dan dibulan ini juga umat Islam khususnya melaksanakan ibadah puasa. Meskipun mereka dalam keadaan berpuasa akan tetapi mereka tetap tidak ada lelahnya untuk berbuat baik.

Begitu juga yang di lakukan oleh Remaja Masjid Guluk-Guluk, mereka mengadakan pangkas rambut secara gratis selama bulan ramadhan ini. Tujuan dari kegiatan ini adalah tidak lain dan bukan hanya untuk mendapatkan pahala di bulan suci ramadhan. Senin (11/04/2022)

Para Remaja Masjid memberi nama kegiatan ini PARABAN (Pangkas Rambut Ramadhan). Paraban ini bertempat di dusun Gang Asem Desa Guluk-Guluk Barat.

Selain dari agenda Paraban gratis ini, Preman Masjid juga memiliki kegiatan rutin setiap hari Jum'at, seperti membersihkan masjid-masjid, yang diketuai oleh Nauvil Musfa.

Paraban gratis ini hanya ada di Bulan Ramadhan, bertempat di Dusun Gang Asem Desa Guluk-Guluk Barat Kecamatan Guluk-Guluk yang dikoordinatori oleh Kholid. Jika setelah bulan Ramadhan maka kembali normal seperti biasanya.

"Saya bersama teman-teman Preman Masjid lainnya sebenarnya sudah lama ingin memberikan potong rambut secara cuma-cuma, dan alhamdulillah sudah terlaksana di Bulan Ramadhan ini" Kata Kholid selaku pemangkas rambut di agenda PARABAN.

Ia kemudian menambahkan bahwa agenda dari Paraban gratis ini, agar bisa membantu sesama manusia dan mendapat keberkahan di bulan Ramadhan.

Nauvil Musfa selaku ketua dari Remaja Masjid ini sangatlah bangga kepada semua anggotanya, karena meskipun dalam keadaan berpuasa tidak ada kata capek bagi mereka untuk melakukan kebaikan.

"Saya sangat bangga akan keantusisnya teman-teman remaja masijid demi mencari pahala di bulan suci Ramadhan, sampai sampai mereka tidak mengenal kata lelah," pungkasnya. (KIMLANCARAN)

Posting Komentar untuk "Remaja Masjid Guluk-Guluk Adakan Pangkas Rambut Secara Gratis"