Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aparatur Desa Pananggungan Sambut Perwakilan Peserta KKN IST Annuqayah

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - Tiga orang perwakilan peserta KKN IST Annuqayah datang ke Balai Desa Pananggungan untuk menyampaikan surat izin dan pengantar untuk melaksanakan KKN di desa tersebut. Kamis, (02/06/2022)

Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh jajaran aparatur Desa Pananggungan dan Ibu Kades (kepala desa) sendiri.

Peserta KKN IST Annuqayah ini merupakan angkatan pertama. Hal ini disebabkan oleh baru berdirinya kampus tersebut empat tahun lalu. Meski terbilang sebagai kampus yang masih muda, tapi pengabdian mereka sangat baik dan terarah. Hal ini dapat dilihat dari tema kegiatan KKN ini, yaitu: Pemberdayaan Sumber Daya Pedesaan Sebagai Penggerak Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Sumenep.

Kegiatan KKN ini akan berlangsung selama satu setengah bulan, dimulai pada 12 Juni 2022 hingga 31 Juli 2022 dengan jumlah peserta 12 orang dari tiga prodi keilmuan, yaitu: Biologi, Matematika, dan Tehnik Informatika.

Hamidi, S. Pd selaku perwakilan aparatur Desa Pananggungan menyampaikan kepada perwakilan peserta KKN IST Annuqayah akan besarnya harapan mendapatkan tambahan ilmu, bantuan, dan inovasi terhadap masyarakat dari adanya kegiatan KKN ini.

"Kami dari pihak desa tidak hanya ingin menjadi jembatan kalian untuk mendapatkan fasilitas, tapi juga kami ingin mendapatkan ilmu dari kalian. Kuncinya nanti kita komunikasi dan kolaborasi" ungkap beliau diakhir pertemuan. (Nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Aparatur Desa Pananggungan Sambut Perwakilan Peserta KKN IST Annuqayah"