Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Demo Teflon Dalam Kompolan TP PKK Desa Pananggungan

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - Ada yang berbeda dalam kompolan (pertemuan rutin) anggota Tim Penggerak PKK Desa Pananggungan kali ini. Kompolan yang istiqomah dilaksanakan setiap sabtu sore ini berlokasi di Balai Desa Pananggungan. Agenda kompolan ini diisi dengan arisan dan ngaji Ya Sin bersama dikhususkan untuk keluarga anggota kompolan secara bergilir tiap minggunya. Sabtu (23/07/2022)

Kegiatan ini merupakan program kerja Pokja I dalam bidang pemantapan kerukunan dan toleransi antar umat beragama di lingkup Desa Pananggungan. Selain anggota TP PKK Desa Pananggungan itu sendiri, masyarakat umum pun dapat ikut serta dan berpartisipasi aktif dalam kompolan ini.

Hal spesial yang terjadi pada hari ini adalah adanya demo dari salah satu Tim Promosi sebuah perusahaan alat masak, berupa teflon anti lengket dan dapat memasak makanan meski tanpa minyak goreng.

Ny. Dardiyatun selaku ketua TP PKK Desa Pananggungan dan yang dimintai izin tentang adanya demo alat masak ini meminta kesediaan anggota kompolan untuk menyimak demo tersebut dan diminta kesediaan waktunya untuk tidak pulang terlebih dahulu, "sekali-kali ga papa lah, kan kasihan juga, cuman minta waktu sebentar. Hitung-hitung kita bantu mereka mencari rezeki", pungkasnya. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Demo Teflon Dalam Kompolan TP PKK Desa Pananggungan"