Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peserta KKN Integratif Posko 19 INSTIKA Tiba Di Desa Bragung

KIMLANCARAN.WEB.ID, Bragung -  Delapan mahasiswi peserta KKN Integratif Posko 19 INSTIKA  tiba di Desa Bragung dan disambut dengan hangat oleh Apartur Desa Bragung dan segenap masyarakat setempat. Senin (25/07/2022)


Kegiatan KKN INSTIKA kali ini sama seperti KKN tahun sebelumnya yang dikemas dalam bentuk KKN Integratif dan dilaksanakan dengan dua bentuk; kegiatan riset dan kegiatan PKM.

Untuk kegiatan riset, setiap posko diwajibkan untuk menghasilkan sebuah karya penelitian selama KKN berlangsung, baik pustaka maupun lapangan. Dalam penulisan riset ini, Dosen Pendamping Lapangan (DPL) akan menjadi pembimbing intensif dalam proses penulisan riset tersebut. Sedangkan untuk kegiatan kedua dikemas dengan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Lokasi Posko 19 KKN INSTIKA ini berlokasi di MD. Al-Hidayah yang berada di sebelah barat kediaman Kepala Desa Bragung, Latifah Muhember dan akan berlangsung selama satu bulan, dimulai sejak hari ini hingga 25 Agustus 2022.

"Tapi untuk sekarang, kami menunggu kehadiran ibu Kades yang masih ada di Jawa dan InsyaAllah akan pulang besok. Jadinya belum bisa memulai kegiatan yang melibatkan Aparatur Desa", ucap Ainun Nisa' selaku Ketua Posko 19 saat di wawancara. (nafis_KIMLANCARAN)

Posting Komentar untuk "Peserta KKN Integratif Posko 19 INSTIKA Tiba Di Desa Bragung"