Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taaruf Dan Pengajuan Proker Posko 19 KKN Integratif INSTIKA Kepada Kepala Desa Bragung

KIMLANCARAN.WEB.ID, Bragung - Setelah datang dari perjalanan ke Jawa, Kepala Desa Bragung, Ibu Latifah Muhember menemui peserta Posko 19 KKN Integratif INSTIKA di Balai Desa Bragung yang berlokasi di kediaman beliau. Rabu (27/07/2022)

Dalam pertemuan ini, peserta KKN mengenalkan proker yang telah diajukan dan disetujui oleh pihak Yayasan Al-Hidayah. Proker tersebut berisi beberapa kegiatan yang akan meningkatkan minat dan kemampuan tahfiz al-Qur'an siswa-siswi yayasan tersebut yang terdiri dari tiga lembaga: MI Al-Hidayah, MTs Al-Hidayah, dan SMK Al-Hidayah. Mendengar hal tersebut, ibu Latifah Muhember merasa sangat senang, mendukung, serta mengapresiasi tinggi terhadap program tahfiz yang mereka buat.

Terlepas dari program mereka kepada Yayasan Al-Hidayah, beliau pun mengharap bantuan peserta KKN Posko 19 ini untuk terlibat langsung dalam agenda desa menyambut HUT RI ke-77 di Desa Bragung. "Beliau juga menyampaikan bahwa kami akan mempersiapkan HUT RI ke-77 ini bersama lima komponen penting di Desa Bragung, yaitu Aparatur Desa Bragung itu sendiri, GAPRA (Gerakan Pemuda Desa Bragung), Cobra (Club Vutsal Desa Bragung), TP PKK Desa Bragung, dan Karang Taruna", ucap Ainun Nisa' selaku ketua Posko 19 saat di wawancara. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Taaruf Dan Pengajuan Proker Posko 19 KKN Integratif INSTIKA Kepada Kepala Desa Bragung"