Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apollo 12 Menang 5:1 Pertandingan Persahabatan Melawan Selor


 KIMLANCARAN.WEB.ID, Bragung - Sesuai jadwal yang telah disepakati, hari Minggu kemarin diadakan pertandingan persahabatan kasti di Lapangan Selor, Dusun Angsanah, Desa Bragung, Guluk-guluk. Senin (12/09/2022)


Hal tak terduga terjadi saat pertandingan persahabatan kemarin, dimana mulanya telah dijadwalkan akan ada dua pertandingan persahabatan. Akan tetapi, sebab tingginya minat tim dari luar Desa Bragung yang mendaftarkan diri untuk mengikuti pertandingan ini, sehingga dilaksanakanlah empat pertandingan.

Empat pertandingan ini diikuti oleh Tim Selor (Bragung, Guluk-guluk) vs Tim Apollo 12 (Prancak, Pasongsongan), Lampu Merah (Ronganyar, Ganding) vs Bintang Sembilan (Sobu', Ketawang Karay, Ganding), Asap Mahal (Prancak, Pasongsongan) vs Bintang Timur (Bragung, Guluk-guluk), dan Bung Koning (Ketawang Karay, Ganding) vs Tak Koat Lebur (Angsanah, Ketawang Karay).

Sebab keterbatasan waktu dan jumlah pertandingan yang dua kali lipat dari biasanya, setiap pertandingan hanya berlangsung 1 babak dengan durasi waktu 20 menit, tidak seperti biasanya yang terdiri dari 2 babak dan tiap babak dengan durasi waktu 15 menit.

Dalam pertandingan Selor vs Apollo 12, Tim Selor unggul di awal dengan memeroleh skor pertama. Akan tetapi keunggulan ini tidak bertahan lama dan berhasil dilampaui oleh Tim Apollo 12 yang berhasil mencetak 5 skor.

Mamank selaku salah satu pemain dari Tim Selor menyampaikan bahwa kelebihan tim lawan adalah kecepatan dalam berlari dan lebih berpengalaman daripada anggota timnya yang baru berkecimpung dalam olahraga ini. "Awalnya kami unggul, tapi karena keunggulan itu, saya rasa teman-teman jadi lengah, akhirnya di libas pihak lawan", ucapnya. (nafis_KIMLANCARAN)

Posting Komentar untuk "Apollo 12 Menang 5:1 Pertandingan Persahabatan Melawan Selor"