Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PCNU Sumenep Adakan Acara Ngaji Kesantrian

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Bertepatan tanggal 31 Oktober 2022 PCNU Sumenep adakan acara Ngaji Kesantrian dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan 1 Abad NU. Acara ini bertempat di Aula As-Syarqawi Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep.

Hampir semua undangan hadir dalam acara ini, semua para kiai Annuqayah antusias dalam menghadiri acara ini, semua pengurus MWC NU dan ranting NU Guluk-Guluk pun semuanya hadir.

Shalawat banjari Annuqayah menjadi salam pembuka dari acara besar ini. Di susul dengan penampilan dari santri Annuqayah sendiri yaitu tarian yang diiringi dengan sholawat.

Yang menjadi pembicara dalam acara ini adalah Rais 'Aam PBNU yaitu K.H. Miftachul Akhyar. Beliau berpesan "santri itu adalah seorang mukmin dimana pun ia berada, namun tidak semua santri itu bisa menjadi mukmin."

Kesimpulannya, tidak semua santri bisa menjaga dirinya dari kelakuan yang tidak bercirikan santri. Namun ada juga santri dimana pun ia berada, ia tetap berperilaku salayaknya santri yang mukmin. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "PCNU Sumenep Adakan Acara Ngaji Kesantrian"