Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertandingan Persahabatan Kasti Kembang Ayun VS Bintang 9 Diguyur Hujan


 KIMLANCARAN.WEB.ID, Bragung - Kesepakatan pelaksanaan pertandingan kasti antara tim Kembang Ayun yang jauh-jauh datang dan berasal dari Kecamatan Gapura melawan Bintang 9 dijadwalkan akan dilaksanakan pada jam 15.00 WIB di Lapangan Selor, Bragung, Guluk-Guluk. Minggu (23/10/2022)

Seraya menunggu antrian penggunaan lapangan yang digunakan tim lain, tiba-tiba hujan turun begitu deras. Saat hujan mulai mereda meski masih gerimis, pertandingan persahabatan mereka tetap dilaksanakan. Pertandingan ini disepakati berlangsung selama 25 menit dalam satu babak sekaligus, tanpa istirahat.

Bintang 9 yang merupakan tim kasti asal Sobu', Ketawang Karay, Ganding ini memulai pertandingan sebagai pemukul pertama dan berhasil mencapai Home Kedua tanpa tepuk tangan dan riyuh penonton. Sebab saat hujan turun, penonton berteduh di rumah masyarakat sekitar Lapangan Selor dan sebagian lain bergegas pulang. Dengan tidak adanya penonton, pertandingan kali ini terasa kurang semarak. Para pemain dari kedua tim pun terlihat kurang bersemangat, bahkan terkesan tidak totalitas dalam bertanding.

Hujan menyebabkan area Lapangan Selor menjadi tergenang, berlumpur, dan licin. Hal ini berimbas pada performa lari para pemain yang melambat. Para pemain pun terkesan berhati-hati saat berlari, sebab seringkali mereka tergelincir dan hampir terjatuh.

Ditengah permainan, hujan mereda dan beberapa penonton mulai kembali ke area lapangan meski tak sebanyak saat pertandingan biasanya. Hal ini sedikit menambah semangat pemain dan meningkatkan semangat pertandingan. Tiga menit terakhir sebelum waktu pertandingan habis, Kembang Ayun berhasil mencetak skor dan menjadi pemenang.

"Kita anggap saja Dewi Fortuna sedang tidak memihak Bintang 9. Lagipula, kalah atau menang sudah lumrah dalam beberapa pertandingan," ucap Mamank, salah satu penonton dan warga sekitar Lapangan Selor. (nafis_KIMLANCARAN)

Posting Komentar untuk "Pertandingan Persahabatan Kasti Kembang Ayun VS Bintang 9 Diguyur Hujan"