Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Skill Berwirausaha, Departemen Kewirausahaan IPPRA Kerja Sama Dengan Prodi Ekonomi syariah instika


KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Organisasi Ikatan Pengembangan Potensi Remaja (IPPRA) desa ketawang Laok melalui departemen kewirausahaan bekerja sama dengan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, Institut Ilmu Keislaman Annuqayah Guluk-Guluk (Instika) semester 5D, dengan tema "Berwirausaha dengan cerdas".

Kerja sama ini bertujuan meningkatkan perekonomian organisasi, dan melatih skill jiwa muda untuk mengenal dunia wirausaha, terlaksana pada saat acara Wisuda ke XXIV Instika putri, Rabu 26 Oktober 2022.

Beberapa produk makan dan minuman yang disediakan, seperti tahu krispi, bak-dabak, pisang keju, dan jus buah, dengan harga sangat terjangkau tentunya cocok di kantong mahasiswa dan santri khususnya.

Kepala departemen kewirausahaan Ahmad Helmi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melatih kemampuan kader IPPRA dalam bidang usaha, serta meningkatkan perekonomian organisasi.

"Tujuan besar dari mengadakan kegiatan jualan pada acara wisuda instika kali ini kami hanya ingin melatih skill kader IPPRA dalam berwirausaha sekaligus untuk menunjang keuangan IPPRA" ujarnya.

Mantan ketua umum HMI Komisariat Lancar itu juga menjelaskan, pada kesempatan kali ini departemen kewirausahaan bekerja sama dengan mahasiswa instika dan bendahara umum IPPRA.

"Karena pada kegiatan ini kami departemen kewirausahaan berkerjasama dengan mahasiswa instika untuk pemasaran dan lokasi jualan, serta bendahara umum IPPRA untuk hasil yang di dapatkan," tandasnya. (fitri_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Skill Berwirausaha, Departemen Kewirausahaan IPPRA Kerja Sama Dengan Prodi Ekonomi syariah instika "