Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Moh. Rais Yusuf Raih Bupati Award Tahun 2022

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Salah satu program Bupati di tiap tahunnya adalah mengadakan acara Bupati Award. Berdasarkan penilaian dan juga survei terhadap kinerja para camat dan lurah akhirnya ada titik terang siapa yang pantas mendapatkan kejuaraan tersebut.

Camat Guluk-Guluk lah yang kali ini menjuarai Bupati Award di tahun ini. Moh. Rais Yusuf selaku Camat Guluk-Guluk langsung yang menerima hadiah dari Bapak Bupati Sumenep di Taman Andhap Asor Keraton Sumenep. Rabu, (16/11/2022)

"Ya… Benar saya juara teladan pertama,” ucap bapak Camat Guluk-guluk kemaren ketika di wawancarai tim Kim Lancaran.

Dikonfirmasi perihal kabar baik ini, camat Guluk-Guluk membenarkan jika dirinya benar-benar berhasil sabet juara I (Satu) dalam ajang Bupati Award tahun 2022.

Achmad Fauzi, Bupati Sumenep menyampaikan, kegiatan ini bukan sekedar formalitas belaka, melainkan untuk memberikan motivasi bagi camat dan lurah agar membuat terobosan program yang inovatif dan kreatif, dalam meningkatkan kinerja di wilayahnya masing-masing.

"Saya tekankan camat dan lurah jangan melihat nominal hadiahnya Bupati Award ini, namun harus mengedepankan untuk selalu menciptakan inovasi program, sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati di sela-sela Penganugerahan Bupati Award bagi Camat dan Lurah Teladan 2022. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Moh. Rais Yusuf Raih Bupati Award Tahun 2022"