Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TK-TPA Al-Wildan Gelar Acara Tadabbur Alam

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Tepatnya Rabu, 23 November 2022 TK TPA Al-Wildan Ponpes Annuqayah Lubangsa Utara Putri adakan acara rutin tadabbur alam sekaligus pembagian rapot, yang bertempat di pendopo Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep.

Acara tadabbur ini sudah menjadi rutinitas tiap bulannya bagi siswa TK TPA Al-Wildan selain tadabbur alam mereka juga belajar bersama di luar, tujuannya agar siswa TK tidak bosan untuk belajar.

Pembuka dari acara ini dengan nyanyi bersama, bagi siswa yang berani maka dia menjadi pemimpin dalam bernyanyi bersama, lalu di lanjut dengan pembagian rapot, setelah selesai langsung pindah ke acara makan bersama, yang masing-masing siswa sudah membawa bekal. Setelah selesai makan bersama di lanjut dengan sesi foto bersama.

Acara tadabbur alam ini mendapat apresiasi dari bapak Kepala Camat yaitu Moh. Rias Yusuf beliau sedikit memberikan sambutan "Alhamdulillah sore ini Pendopo Kecamaran Guluk-Guluk ditempati kegiatan Tadabbur Alam TK-TPA Al-Wildan Ponpes Annuqayah Lubangsa Utara Putri," ucap beliau.

Semua siswa sangatlah riang dan gembira ketika kegiatan rutin ini berlangsung, semua guru dan wali murid pun juga ikut senang dengan adanya acara bulanan tadabbur alam ini, karena acara ini menambah semangat belajar siswa TK TPA Alwildan. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "TK-TPA Al-Wildan Gelar Acara Tadabbur Alam"