Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Guluk-Guluk Di Kunjungi Oleh Mentri Keuangan RI

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Tepatnya di Desa Guluk-Guluk Tengah Kecamatan Guluk-Guluk kali ini tengah di datangi Mentri Keuangan RI.

Tujuan kedatangan Sri Mulyani Indrawati ini untuk mensurvei pembangunan Kawasan Indrustri Hasil Tembakau (KIHT) yang kebetulan berletak di Desa Guluk-Guluk Tengah. Kamis,02 Februari 2023

Dana yang di gunakan untuk membangun KIHT ini memang mengambil dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) itu sendiri.

Dalam kunjungan ini Sri Mulyani mensurvei langsung tanaman pertumbuhan tembakau milik petani di Desa Guluk-Guluk.

Hari ini, saya, Ketua Badan Anggaran @dpr. ri Buya Said Abdullah dan Menko Polkuham Prof. Mahfud MD diajak oleh Bupati Sumenep @achmadfauzi.wy untuk menilik proses pembangunan Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) Sumenep,” tulisnya lebih lanjut.

Sri Mulyani juga berharap dengan adanya KHIT ini industri tembakan di Madura khususnya di Sumenep bisa maju dan bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Saya harap dengan adanya KIHT ini, industri tembakau di Madura dapat semakin maju dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat sekitar,” harapnya. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Desa Guluk-Guluk Di Kunjungi Oleh Mentri Keuangan RI"