Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMI Guluk-Guluk Resmikan Yayasan Insan Cita

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Krop Keluarga Alumni HMI (KAHMI) Guluk-Guluk meresmikan Yayasan Insan Cita, yang bertepatan dengan hari Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke 76. Acara ini diselenggarakan di Badan Kajian Pusat Strategis (BAKIS) Guluk-Guluk Tengah. (05/02/2023)

Selain anggota KAHMI dan anggota HMI Guluk-Guluk yang hadir dalam acara ini MD KAHMI dan FORHATI Sumenep, Ketua Umum HMI Cabang Sumenep, serta Presidium HMI Komisariat Lancaran.

Yang meresmikan Louncingnya Yayasan Insan Cita ini adalah Kiai Naqib Hasan. Doa Beliau sebelum menggunting simbol, "Dengan pembacaan Bismillahirrahmanirrahim mudah-mudahan YIC ini berjalan lancar, sukses, berguna bagi masyarakat, internal HMI serta agama," ucap Beliau.

Saynul Qutsi, Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan, semoga dengan di bukanya yayasan insan cita bisa membawa manfaat pada masyarakat, khususnya pada anggota HMI.

“Diharapkan, YIC ini benar-benar bisa dirasakan dampaknya, baik oleh masyarakat umum. Terkhusus keluarga besar HMI” ujarnya. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "HMI Guluk-Guluk Resmikan Yayasan Insan Cita"