Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KIM Lancaran Resmi Dilantik

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Setelah ±1 tahun perjalanan didirikannya KIM Lancaran, akhirnya pengurus kelompok ini resmi dilantik hari ini oleh Bapak Rais selaku Camat di Pendopo Kecamatan Guluk-Guluk. Selasa (14/02/2023)

Acara pelantikan dimulai dengan pembukaan pada Jam 09.30 WIB, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, dan acara puncak, yaitu pelantikan pengurus KIM Lancaran dengan pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Bapak Rais dan disaksikan oleh seluruh undangan.

Pelantikan ini dilaksanakan bersamaan dengan MUSRENBANGCAM atau yang lebih dikenal sebagai acara musyawarah perencanaan pembangunan kecamatan selama satu tahun yang dihadiri oleh seluruh kepala desa dari 12 desa di wilayah Kecamatan Guluk-Guluk. Selain kepala desa dan beberapa aparatur desa, undangan juga terdiri Koramil, Polisi, LSM, PKK, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Guluk-Guluk.

Keputusan untuk melaksanakan kedua acara ini pada satu waktu adalah untuk efisiensi pengenalan KIM Lancaran terhadap desa-desa di Kecamatan Guluk-Guluk. "Saya berharap KIM Lancaran dapat mengemban amanah ini dengan baik dan melaksanakan tugas sejujur-jujurnya," pesan Bapak Rais setelah pengambilan sumpah. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "KIM Lancaran Resmi Dilantik "