Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Guluk-Guluk

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Tepat pada hari Senin, 20 Februari 2023 Camat Guluk-Guluk gelar acara Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Guluk-Guluk.

Acara ini di hadiri olrh semua Kepala Desa se Kecamatan Guluk-Guluk, dan juga dihadiri oleh Ketua PKK, juga Kepala Puskesmas, Dinas Kesehatan Sumenep.

Dinas kesehatan menyampaikan banyak hal dalam sambutannya, "Lokakarya mini lintas sektor ini Merupakan media puskesmas dalam menjalankan program tahunannya. Ini akan tersampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Guluk-Guluk. Intinya dari beberapa permasalahan di puskesmas akan dirembukkan untuk bisa mencapai target. Jadi mohon sumbangsih dari lintas sektor, bapak koramil atau kepolisian. Dalam rangka mensukseskan puskesmas untuk mencapai targetnya. Perlu diketahui bahwa puskesmas Guluk-Guluk sudah mencapai paripurna dan hanya satu se kabupaten Sumenep," Ucap dinas Kesehatan.

Setelah Dinas Kesehatan menyampaikan sambutannya di lanjut dengan presentasi dari Kepala Puskesmas Guluk-Guluk.

"Puskesmas Guluk-Guluk memiliki alat Test Cepat Molekuler untuk memeriksa penyakit TBC yang merupakan alat tercepat yang dimiliki puskesmas Guluk-Guluk, yang hanya memerlukan waktu 2jam. Jadi diharapkan masyarakat di kecamatan Guluk-Guluk bisa memanfaatkan fasilitas yang ada,"ujar Bapak Abd Aziz selaku Kepala Puskesamas Guluk-Guluk. (nia_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Guluk-Guluk"