Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mentri Koordinator Bidang Politik Kunjungi PP. Annuqayah

KIMLANCARAN.WEB.ID, Guluk-Guluk - Kali ini Pondok Pesantren Annuqaya Guluk-Guluk Sumenep di datangi oleh Mentri Koordinator Bidang Politik (Menko Polhukam), M. Mahfud MD. Yang kebetulan juga alumni santi PP. Annuqayah. (02/02/2023)

Banyak yang hadir dalam acara silaturrahim ini diantaranta, Rais Syuriah PCNU Sumenep KH Hafidzi Syarbini, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Sumenep, KH Panji Taufiq, Abdul A’la Basyir yang juga pengasuh PP Annuqayah, Ketua MWCNU Guluk-Guluk KH Md Widadi Rohim dan Rais Syuriah MWCNU Guluk-Gulik KH Ainul Yaqin.

Dalam kunjungannya ini M. Mahfud MD, banyak banyak mengucapkan terimakasih karena selama ia menyantri telah banyak ilmu yang ia dapat.

Saat ini Pondok Pesantren Annuqayah lebih menonjolkan ke NUannya. Hal ini adalah wujud kebanggaan mereka terhadap organisasi yang didirikan K. Hasyim As'ari pada tanggal 31 januari 1926.

“Negara merasa nyaman dan aman ketika bendera NU dikibarkan setinggi-tingginya,” kata Mahfud MD ketika memberikan sambutannya.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Sumenep, KH Panji Taufiq juga merasa bangga dengan PP. Annuqayah karena pada tahun ini banyak lembaga yang mengibarkan bendera NU setinggi-tingginya.

“Saat ini PP Annuqayah sedang mengibarkan bendera NU setinggi-tingginya yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” ujarnya. (KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Mentri Koordinator Bidang Politik Kunjungi PP. Annuqayah"