Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertemuan Perdana Ibu PJ Dengan TP PKK Desa Pananggungan

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - Setelah sebulan posisi kepala desa diisi oleh PJ (Penanggung Jawab) yang ditugaskan oleh pihak kecamatan sebab usainya masa jabatan Kepala Desa Pananggungan, jabatan ketua TP PKK Desa pun beralih kepada istri PJ Desa Pananggungan, Ika Fikri. Sabtu (18/03/2023)

Ika hadir dalam arisan rutin TP PKK Desa Pananggungan yang diadakan sore hari ini dalam rangka memperkenalkan diri dan mengevaluasi program-program yang telah terlaksana selama ini.

Pertemuan ini berlokasi di Balai Desa Pananggungan dan dilaksanakan setelah arisan. Ika mengusulkan TP PKK mengadakan pertemuan rutin bulanan, setiap tanggal 10 diluar pertemuan arisan sabtu sore. Selain itu, Ika juga mewajibkan diadakannya arisan khusus TP PKK sebagai opsi untuk mendapatkan uang kas, sebab arisan yang telah dilaksanakan setiap sabtu terbuka untuk umum dan kas dari arisan tersebut bukan kas PKK murni.

Adapun dana untuk program dan kegiatan PKK kedepannya, anggota PKK diharap untuk menyampaikan langsung kepada bapak PJ dan Bendahara Desa pada rapat pertemuan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Selain itu, Ika juga sangat mewanti-wanti untuk melengkapi buku administrasi tiap Pokja. Buku administrasi tersebut akan dibagikan kepada pengurus tiap Pokja dalam waktu dekat, dan wajib diisi setiap bulan dan setiap berkegiatan.

"Saya ingin semua kegiatan kita aktif kembali setelah lebaran, baik program lama ataupun program baru yang telah kita rembukkan barusan," jelas Ika. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Pertemuan Perdana Ibu PJ Dengan TP PKK Desa Pananggungan"