Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembentukan IAA Ranting Pananggungan

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - IAA atau yang lebih dikenal dengan Ikatan Alumni Annuqayah merupakan organisasi masyarakat yang beranggotakan para alumni santri Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk. Pengurus IAA Kecamatan Guluk-Guluk datang ke Desa Pananggungan dan membentuk organisasi tersebut di tingkat desa dengan nama IAA Ranting Pananggungan. Selasa (16/5/2023)

Pembentukan IAA Ranting Pananggungan dipimpin langsung oleh Fadhilah selaku pengurus IAA Kecamatan Guluk-Guluk. Rapat pembentukan ini berlangsung selama satu jam, yaitu pada pukul 16.00-17.00 WIB di Mushalla Al-Hikmah yang beralamat di komplek Sabeen, Dusun Temor Leke. Alumni yang menghadiri pertemuan perdana ini sebanyak 10 orang calon pengurus IAA Ranting Pananggungan dan 3 orang pengurus IAA Kecamatan Guluk-Guluk.

Adapun struktur kepengurusan yang dibentuk hari ini adalah ketua, sekretaris, bendahara, divisi humas, divisi media, divisi sosial, dan divisi ekonomi. Akan tetapi, daftar pengurus tiap divisi belum lengkap dan akan dirembukkan kembali minggu depan. Sedangkan Rahmatun ditunjuk untuk mengemban jabatan sebagai ketua dan di sepakati oleh seluruh alumni yang hadir.

Selain pembentukan, juga dilakukan pendataan para alumni di Desa Pananggungan yang belum sempat dihubungi dan akan direkrut pada pertemuan selanjutnya. "InsyaAllah minggu depan kita ngumpul lagi dengan kehadiran para alumni yang lebih banyak lagi. InsyaAllah akan kita buatkan undangan resmi dan kita rembukkan kembali sampai final mengenai struktur kepengurusan di pertemuan mendatang," ucap Fadhilah di akhir pertemuan. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Pembentukan IAA Ranting Pananggungan"