Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gladi Bersih Pelantikan IAA Ranting Pananggungan

KIMLANCARAN.WEB.ID, Pananggungan - Menyambut pelantikan pengurus dan anggota Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Ranting Pananggungan yang akan dilaksanakan besok siang, diadakanlah gladi bersih sebagai pelatihan terakhir sebelum pelaksanaan. Sabtu (10/6/2023)

Gladi bersih diadakan di Mushola Al-Hikmah yang beralamat di komplek Sabeen, Dusun Temor Leke. Gladi bersih berlangsung selama satu jam, yaitu pada pukul 19.00-20.00 WIB dan dihadiri oleh ¾ dari keseluruhan anggota yang akan dilantik besok. Gladi bersih ini dipimpin dan diatur langsung oleh Ny. Mamdudah dan Fadilah selaku Dewan Penasehat IAA Ranting Pananggungan dan Pengurus IAA Guluk-Guluk.

Dalam pertemuan ini dilakukan pemasangan banner, sound system, latihan dan koreksi teks MC, latihan menyanyi dan menghafalkan bersama lagu Indonesia Raya, Hymne Annuqayah, dan Ya Lal Wathon didampingi dirigen.

"Meski besok acaranya jam 13.00 WIB, tapi kita harus standby di lokasi setelah dhuhur. Dimohon kekompakannya untuk semua teman-teman datang sejak pagi untuk memasak konsumsi bersama di sini," ucap Fadilah setelah prosesi gladi selesai. (nafis_KIMLANCARAN)
 

Posting Komentar untuk "Gladi Bersih Pelantikan IAA Ranting Pananggungan"